Pasar Seni Sukawati


Pasar Seni Sukawati
Pasar Seni Sukawati Bali
 Bali - Pasar Seni Sukawati ini terletak di daerah Gianyar tidak jauh dari daerah Ubud ,  untuk sampai ke tempat ini kurang lebih kita membutuhkan waktu 1 jam dari Kuta , dan 1,5 jam, dari Bandara Ngurah Rai ,Bali dengan menggunakn Perjalanan darat.

  Pasar seni ini menjadi pusat penjualan Souvenir  Khas Bali dan tempat ini adalah tempat yang cocok di kunjungi bagi kita yang ingin membeli Souvenir untuk di bawa pulang ke Rumah . jika kita merasa kurang puas dengan harga yang di tawarkan di tempat ini , kita bisa bernegosiasi untuk menawar barang dengan harga yang kita inginkan. Jangan takut menawar harga barang yang kita inginkan , selama harga yang kita tawar masih sesuai dan menghasilkan untung bagi penjual. barang yang paling di cari di tempat ini dan banyak dijadikan Souvenir untuk di bawa pulang adalah Sandal , Pakaian , Lukisan dan Barang-barang seni khas Bali lainnya.

  Jika kita ingin berbelanja ,sebaiknya kita berbelanja di pagi hari . karena di pagi hari sekitar pukul 8-10 , para penjualnya baru pulang atau selesai Sembahyang , dan para penjual di Pasar Seni Sukawati percaya jika apabila berhasil menjual banyak barang di pagi hari , maka barang yang lainnya pun akan terjual banyak dalam beberapa jam ke depannya. Kepercayaan itu biasanya di sebut sebagai “ Penglaris “ . Pasar seni Sukawati mulai berdiri sejak tahun Delapan Puluhan dan Pasar ini buka Setiap pagi mulai pukul 8 pagi sampai 6 sore. Tempat ini buka setiap hari Kecuali hari Galungan dan Nyepi , Pasar Seni Sukawati ini biasanya ramai  ketika datang  hari minggu dan hari libur.

Sumber Foto : Google

0 komentar:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *