Tips Berpakaian Nyaman Dan Bergaya Saat Berlibur.

   Tips dan Tricks - Sebelum anda pergi liburan ke tempat yang anda tuju pastikan lah anda tahu suasana , cuaca atau keadaan di di tempat yang akan anda tuju agar anda dapat memilih pakaian yang cocok di kenakan atau yang tidak cocok di kenakan pada saat berlibur. anda harus berpakaian dengan penekanan pada kenyamanan namun tetap gaya , Berikut beberapa Tips Berpakaian nyaman dan bergaya saat liburan :

- Jika anda kan pergi ke pantai . Disarankan untuk membawa setidaknya satu potong kain yang dapat menutupi tubuh Anda. bagi perempuan, kain ini dapat digunakan untuk melapisi baju renang yang membungkus tubuh saat ke pantai atau kolam renang. untuk pria, dapat digunakan untuk bersantai di pantai di malam hari. sangat berguna untuk melindungi diri dari nyamuk dan angin malam.

- Jika Anda harus menghadiri acara resmi, bawalah setidaknya satu celana panjang hitam dan kemeja berwarna gelap untuk pria, dan gaun hitam dengan potongan sederhana untuk wanita. pilih bahan juga nyaman dan mudah menyerap keringat.

- perhiasan, berlian, dan Jam Tangan bermerek sebaiknya ditinggal di rumah. lebih baik untuk membeli aksesoris murah yang biasanya di jual di tempat tujuan. Selain untuk lebih mempermudah kita dalam berlibur tidak membawa perhiasan secara berlebih juga berguna untuk tidak memancing orang jahat yang tertarik pada perhiasan yang kita pakai.

- Jangan lupa untuk membawa dua pasang sepatu, dengan sandal kasual dan trendi. juga dapat ditambahkan dengan sepatu tali ringan.

- gunakan lah pakaian yang di anggap baik bagi anda. liburan adalah kesempatan untuk mencoba tampilan baru. tetapi tentu saja tidak terlalu jauh untuk bereksperimen dan meninggalkan gaya sehari-hari Anda.

Semoga Tips Ini Bermanfaat ..

0 komentar:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *