Tulamben Bali

Tulamben Bali

Tulamben
  Bali - Tulamben adalah sebuah Desa yang lumayan cukup terkenal di Mata Wisatawan , alesan terkenal nya tempat ini di Mata Wisatawan karena memiliki kekayaan flora atau fauna Lautnya yang Beragam . Tulamben sendiri  terletak di Desa Kecamatan Kubu atau 37 km dari obyek wisata Candidasa , dan sekitar 82 km dari kota Denpasar.

 Sekarang Desa Tulamben telah mengalami kemajuan yang sangat pesat semua akses masuk ke Desa ini lebih di tata dengan baik , agar memudahkan Wisatawan yang akan datang ke Tempat ini.
 
 Hal yang ssangat menarik bahkan menjadi daya tarik utama di Tulamben adalah Kekayaan alam bawah lautnya yang eksotis dan mempesona , dengan hal itu tidak heran tempat ini banyak digunakan untuk  melakukan kegiatan seperti Diving dan Snorkeling oleh Para Wisatawan , Dengan memiliki air yang jernih dan arus yang tenang, Satu lagi yang menarik di Tulamben adalah Kita bisa melihat kerangka kapal “ US Liberty “ yang di perkirakan telah lama ada di bawah Laut Tulamben , Di dalam Bangkai Kapal ini di perkirakan ada sekitar 400 spesies ikan karang yang terdapat di  Kapal Karam tersebut dan kira-kira selalu di kunjungi oleh sekitar 100 spesies ikan laut lepas ( Pelagic ) . 

Sumber Foto : Google

0 komentar:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *