Pantai Holtekamp - Jayapura.


Jayapura - Pantai Holtekamp adalah sebuah pantai yang  terletak di tenggara kota Jayapura, kira-kira sekitar 39 km dari pusat  kota Jayapura dan untuk menuju Pantai Holtekamp kira-kira kita membutuhkan waktu 1 jam dari Koya . Pantai Holtekamp ini merupakan salah satu sisi teluk Youtefa yang menjadi trademark yang berada di kota Jayapura.

 Pantai Holtekamp memiliki pasir putih , bersih , dan memiliki ombak yang cukup kuat. pemandangan di Pantai Holtekamp tidak kalah dengan pantai-pantai lainnya di Jayapura. pantai ini memiliki pemandangan alami di sekitarnya  yang menyatu dengan pemandangan birunya langit dan luasnya laut.

 Di Pantai Holtrkamp sebelah kiri, terlihat  pandangan kota Jayapura dari kejauhan, sementara di sisi kananya terdapat sebuah bukit dengan pohon-pohon hijau. dan di depannya terlihat pulau-pulau kecil di Samudra Pasifik yang luas.

 Di area Pantai Holtekamp terdapat fasilitas seperti pondokan atau tempat membersihkan tubuh yang bisa kita gunakan setelah kita menghabiskan waktu dengan berbagai aktifitas di Pantai ini . Pantai Holtekamp memang  menarik dan tidak ada salah nya kita mencoba mengunjunginya, khusunya saat kita berada di Jayapura.

Sumber Foto : Google

0 komentar:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *