Situ Kemuning Bogor.

 Bogor - Situ Kemuning atau yang berarti “ Danau Kemuning “ dalam bahasa Indonesia, mempunyai suasana yang tenang dan sangat tepat di kunjungi untuk melepas rasa lelah kita setelah melakukan berbagai aktifitas setiap harinya. Situ Kemuning ini terletak di Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor atau sekitar 30 kilometer dari kota Bogor.

  Selain itu, di sekitar kawasan Situ Kemuning banyak terdapat pepohonan yang berjajar menjadikan suasana sekitar tampak sejuk dan menyegarkan. Dengan begitu, Maka tak heran banyak orang yang lewat ke Situ Kemuning meluangkan waktunya untuk beristirahat sejenak melepas rasa lelah mereka. Air Situ Kemuning sangat tenang dan daerah sekitar yang rimbun dengan pepohonan membuat Situ ini nyaman untuk di nikmati.

 Konon, air di Situ Kemuning tidak pernah surut walaupun musim kemarau sekali pun. di Situ ini juga terdapat permainan air yaitu becak air yang bisa di sewa untuk memanjakan anak-anak,  khususnya jika saat kita berkunjung ke Situ ini dengan membawa anak- anak . Dan bagi kita yang suka memancing kita bisa mencoba kegiatan itu di Situ ini, karena tidak sedikit yang datang ke Situ ini melakukan kegiatan memancing di pinggir Situ untuk menikmati Situ ini.

 Setelah lama seharian menikmati Situ Kemuning dan perut mulai terasa lapar , kita tidak perluk khawatir untuk mencari makanan untuk mengisi perut kita, karena di sekitar Situ Kemuning banyak terdapat para penjual yang menjual berbagai jenis makanan yang bisa kita coba.

Sumber Foto : Google

0 komentar:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *