Braga Culinary Night ( BCN )

Braga Culinary Night Bandung  Bandung - Braga Culinary Night ( BCN ) adalah Sebuah Acara yang berkonsep Wisata Kuliner yang pertama kali di adakan Tanggal 11 Januari 2014. Sesuai dengan nama nya Braga Culinary Night ( BCN ) di selenggarakan di sepanjang Jalan Braga , Bandung. Sebuah Jalan Di Kota Bandung yang menjadi salah satu Landmark Kota ini. Acara Wisata Kuliner Braga Culinary Night ( BCN ) di selenggarakan di sepanjang Jalan Braga yang panjang nya ± 800 Meter.

 Braga Culinary Night ( BCN ) di selenggarakan rutin setiap hari Sabtu dari Pukul 18.00 WIB hingga memasuki Hari Minggu Pukul 01.00 WIB. Makanan dan Minuman yang di Perjual-belikan di Braga Culinary Night ( BCN ) di mulai dari jenis Makanan Biasa sering kita jumpai, sampai Makanan Menengah dan Mungkin Makanan Mahal pun sering terdapat di perjual-belikan di tempat ini.


 Selain itu, Braga Culinary Night ( BCN ) juga menjadi Magnet Daya Tarik Wisata Bagi wisatawan yang sedang menghabiskan akhir pekannya di Kota Bandung. Setiap Acara Braga Culinary Night ( BCN ) di Selenggarakan , Hampir Ratusan Mungkin Ribuan Orang Datang ke Acara ini. Mereka Datang Dari Berbagai Kalangan yang Berlalu Lalang Memenuhi Setiap Gerobak / Tempat Penjual Makanan & Minuman. Terdapat nya Meja-Meja dan Fasilitas yang memungkinkan Kita Menyantap Makanan & Minuman yang kita Beli Tempat ini, Menjadikan kita tenang saat kita akan Membeli Makanan apapun yang kita sukai.

 Antrian Gerobak / Tempat Makanan & Minuman yang berada di Sepanjang acara Braga Culinary Night ( BCN ) Menyajikan Berbagai Jenis Makanan di antaranya seperti : Baso Tahu , Sosis Bakar , Aneka Kue , dan yang lain nya. Selain Makanan & Minuman Setiap Pengunjung Braga Culinary Night ( BCN ) juga di suguhkan dengan Pertunjukan Live Musik yang Menjadikan Suasana Semakin Nyaman dan Hangat saat Malam semakin Larut Sehingga Para Pengunjung pun Betah untuk Tinggal Berlama-lama di Acara ini.

0 komentar:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *