Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung



Cihampelas Walk
  Cihampelas Walk (Ciwalk) di dirikan di tahun 2004, kemudian menjadi magnet baru bagi wisatawan dan penduduk kota di daerah sekitarnya , sangat menjadi tempat yang sering di kunjungi warga kota bandung atau warga luar kota  karena Ciwalk mengadopsi konsep city walk yang merupakan perpaduan bangunan perbelanjaan Modern dengan indahnya suasana Alami. yang sesuai untuk wilayah itu sebagai pusat belanja Cihampelas yang memiliki karakter tersendiri.

 Dengan manfaatnya, Mal ini menawarkan sesuatu yang menarik dalam bentuk koridor ruang terbuka untuk pejalan kaki, menghubungkan beberapa fungsi komersial. ditambah kemampuan untuk menggunakan lahan konstruksi dan lanskap yang ada di tempat ini, pada titik tertentu Anda merasa seperti benar-benar berjalan di sebuah taman kota.


 Menariknya Ciwalk memiliki Plaza terbuka yang sering digunakan untuk Pertunjukan, Pameran, dan kegiatan menarik lainnya. Pusat perbelanjaan ini sangat peduli tentang betapa pentingnya konservasi alam sekitar dengan pohon-pohon besar dan rindang yang berumur Puluhan tahun memanjakan pejalan kaki untuk bergerak bebas di sekitar tempat ini.

 Dengan ruang terbuka lebar di tempat ini di fungsikan untuk menarik pengunjung duduk di Kafe / Restoran yang ditempatkan dalam sebuah halaman terbuka yang dicampur dengan udara dingin bandung kota. Ciwalk didirikan di area seluas 3,5 hektar, sepertiga bangunan di gunakan untuk berbelanja, sementara dua pertiga dari wilayah yang digunakan untuk parkir. Pembangunan Mal ini memiliki desain Modern dengan warna-warna cerah, blok bangunan terdiri dari sekitar 150 toko, terdiri dari Toko-toko Fashion, Bioskop, Permainan, Taman Bermain, Kafe dan Food Court.



 Menggabungkan 3 bangunan bertingkat dilengkapi sejumlah bangunan menjadi 2 bagian, sisi kanan disebut Jalan muda terdiri dari toko-toko bagi kaum muda. sementara daerah-daerah tertinggal di Broadway  bertujuan  untuk orang Dewasa, antara bangunan utama dan bangunan tambahan di hiasi dengan Kebun menyegarkan yang menambah kesan dingin di daerah yang Anda kunjungi.

Sumber Foto : Google

0 komentar:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *