Kampung Gajah Wonderland Bandung

Kampung Gajah Wonderland
 Kampung Gajah Wonderland adalah Sebuah Tempat Outdoor yang terletak di Jalan Sersan Bajuri KM 3,8 - Bandung. Tempat ini bisa di bilang menjadi salah satu Tempat yang sering di kunjungi oleh para Wisatawan dalam negeri maupun Luar negeri khususnya dalam aktifitas Outdoor.
 
 Di Kampung Gajah wonderland
terdapat banyak Permainan yang tersedia baik untuk Anak-anak atau Dewasa. Berbagai macam permainan seperti Waterboom , 4D Rider , Delman Royal , Mini ATV , Balon Udara dan yang lainnnya tersedia di tempat ini. Selain dengan banyaknya Fasilitas dan Permainan yang tersedia di tempat ini.
Kampung Gajah Wonderland
juga memiliki Udara yang Sejuk dan Asri yang menjadikan Tempat ini Cocok untuk menjadi tempat Rekreasai bersama Teman atau Keluarga.

 Setelah lelah menghabiskan waktu untuk menikmati berbagai Jenis Permainanan yang tersedia di tempat ini, dan Kemudian kita merasa sudah lelah dan memerlukan Makanan atau Minuman, kita tidak perlu khawatir susah untuk mendapatkan Makanan & Minuman, karena di tempat ini juga terdapat berbagai jenis Makanan & Minuman yang di tawarkan oleh Cafe-Cafe sekitar.


 Bandung memang terkenal dengan Rekreasi Belanjanya. Namun, tidak ada salah nya jika kita mencoba sesuatu yang baru saat berkunjung ke Bandung dengan mengunjungi Obyek Wisata yang Berbeda dan Menarik yang bisa membuat Anda terbawa suasana dengan Nyaman dan Melepaskan rasa lelah kita setelah melakukan Aktifitas sehari-hari.

Sumber Foto : Google

0 komentar:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *